header ads

Kiyohime: ketika perasaan cinta yang terlalu dalam mengakibatkan petaka



Pernahkah kamu mencintai seseorang tapi perasaan tersebut tak pernah terbalaskan?

Yup Kiyohime pernah mengalami hal tersebut:

Servant Berseker ini merupakan siluman ular dan juga
merupakan rival dari Elizabet ini memiliki kebiasaan menstalking orang yang dicintainya.

Dikisahkan bahwa dulu ditepi sungai Hidaka terdapat sebuah Biara yang bernama Doujouji, disana hiduplah seorang biarawan muda yang bernama Achin.

Achin sebenarnya merupakan saudara dari kaisar Suzuka yang diperintahkan menjadi seorang biarawan.

Achin memiliki kebiasaan bahwa setiap dia berkunjung ke seatu tempat, dia pasti singgah dipenginapan desa Musago, pemilik penginapan desa tersebut kebetulan memiliki seorang putri yang merupakan Kiyohime yang waktu itu masih anak-anak.

Dikarnakan sifat Achin yang ramah diapun menjadi dekat dengan Kiyohime, dia sering mengajaknya bermain dan sering memberinya hadiah dalam kunjungannya setiap tahunnya.

Kebaikan inilah yang membekas dan membuat Kiyohime kecil menjadi tertarik dan kagum padanya, lambat laun rasa kagum pun berubah menjadi perasaan cinta yang dipendam oleh Kiyohime

Akhirnya pada seatu kunjungannya Kiyohime menyatakan perasaan cintanya kepada Achin dan memintanya untuk menikahinnya.

Namun sayang Achin menolak karna dirinya sudah berikrar untuk menjadi biarawan seumur hidup, tapi bagi Kiyohime yang sudah dibutakan oleh cintannya penolakan tersebut tidak membuatnya berhenti, dia masih terus berusaha membuat Achin membalas perasaannya.


Achin yang merasa risih dengan kelakuan Kiyohime akhirnya memutuskan untuk menghindar dan terus menolak perasaan Kiyohime karna pendiriannya yang teguh bahwa dia akan tetap menjadi biarawan seumur hidupnya.

Karna penolakan demi penolakan yang terus diterimanya rasa cinta yang awalnya sangat dalam berubah menjadi kebencian dan dendam, Kiyohime akhirnya memutuskan untuk pergi ke kuil Doujouji untuk membunuh Achin dan setelah itu bunuh diri untuk mati bersama orang yang dicintainya.


Ketika Kiyohime sampai dikuil, Achin yang  memang memiliki firasat buruk meminta kawannya untuk dirinya kedalam lonceng kuil, sementara itu karna perasaan dendam dan bencinya tubuh Kiyohime pun menjadi ular, dan ketika dia menemukan lonceng tempat Achin berada, diapun melilit lonceng tersebut dan membakarnya dengan api kebenciannya sehingga menyebabkan kuil terbakar bersama Kiyohime dan Achin didalamnya. 


Yaa so itulah dia Kiyohime sang putri dengan perasaan cinta yang tak terbalaskan sehingga rasa cintanya membuahkan malapetaka baginya.

Kira-kira apalagi yaa servant yang akan kita bahas? 
Jaa nee minna.. see you di artikel selanjutnyaaa...

rasa cinta dan tertarik adalah seatu hal yang wajar..
tapi jika rasa cinta tersebut dapat membuat seseorang
berubah menjadi lebih buruk.. maka rasa cinta itulah yang salah


Posting Komentar

2 Komentar