header ads

3 karakter imouto terbaik menurut saya

Oyasumi mina-san!
Kali ini saya akan bahas nih gimana kl misalnya kamu punya adek dari karakter anime?

Berikut 3 karakter imouto terbaik menurut saya:

karakter imouto terbaik menurut saya:

1.sagiri [Ero-manga sensei]
Yaa bagi para penonton Ero manga sensei pasti sudah mengetahui betapa lucunya karakter ini, tapi selain lucu dan mengemaskan,sagiri adalah ilustrator terkenal yaa walaupun yang dia gambar itu gambar Ero.karakter dengan pengisi suara akane fujita ini memang pas buat kamu para seniman.



2.kousaka kirino [oreimo]
Ya buat kamu yang suka adek yang rada tundere kirino bisa jadi pilihan mu,yaa atletis dan berprestasi di segala bidang disamping itu karakter yang disi suaranya oleh ayana taketatsu ini juga penyuka eroge jadi kamu tidak perlu malu untuk bermain yang18+[you know what i mean right hehe] karna dia sendiri suka dengan eroge.


3. Shiro [no game no life]

Siapapun yang nonton no game no life pasti tau betapa jagonya dia dalam bermain game.
Dia dan Sora kakaknya dapat mengalahkan dewa permainan didunia tersebut dalam sebuah permainan catur. Salah satu sifat shiro yang bisa bikin dia cocok jadi best imouto adalah sifatnya yang cenderung pendiam,satu lagi yang entah jadi point plus atau negatif buat kamu adalah dia akan selalu ada didekat mu dan gak bisa jauh-jauh dari kamu dan yaa tokoh yang disi suaranya oleh Ai kayano ini juga begitu paranoid karna jarang berinteraksi sosial.

Soo guys itulah karakter imouto terbaik menurut saya please saran dan keritik yaa maklum saya masih pemula. See you soon guys!.

Posting Komentar

1 Komentar